Jelajah pantai indrayanti, sundak ,dan lainnya di Yogyakarta

Yogyakarta adalah salah satu provinsi di pulau jawa yang cukup kecil, tapi banyak keindahan-keindahan yang dimiliki provinsi ini. Khususnya daerah pantainya yang menarik untuk dikunjungi mulai dari pasir hitam ataupun yang memiliki pasir putih, didukung lagi pantai selatan jawa yang memililki ombak cukup besar yang dapat menambah keeksotisan pantai di daerah Yogyakarta.

Karena Yogyakarta berada di jalur pantai, tak mengherankan jika daerah DIY memiliki banyak pantai yang indah nan eksotis. beberapa

waktu lalu, saya dan kawan-kawan menjelajahi salah satu daerah yang memililki potensi wisata yang cukup indah yaitu kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Di sana kami menelajahi pantai yang memiliki pasir putih yang indah dan bersih, tidak kalah deh sama pantai-pantai yang ada di mancanegara, heheee.

Pertama kami menuju pantai Indrayanti, yang berjarak sekitar 60km dari pusat kota yogyakarta, jalan menuju tempat tujuan sangatlah indah dan menantang, jalan yang naik turun pegunungan, berkelok-kelok menambah daya tantang tersendiri. setibanya dipantai kita disuguhi hamparan pasir putih yang menarik hati,  dan juga karang yang menjulang di sisi pantai,  pantai ini  biasany rame pada sore hari dan hari-hari libur, karena cocok buat liburan yang penat  dengan rutinnitas yang kita jalani setiap hari. 

Di sebelah barat pantai Indrayanti ada pantai yang tak kalah indah, yaitu pantai Sundak. pantai ini juga memiliki pasir putih yang indah juga teging-tebing yang  mempesona.  Deretan pantai tersebut masih banyak pantai lain yang bisa Anda kunjungi dan tak kalh mempesona pokoknyalah, seperti Kukup, Krakal, Ndrini, pantai Baron dan lainnya yang patut untuk dikunjungi, dan jarak dari satu pantai ke pantai lainya cukup dekat. pokonya mantap lah, penasaran??? kunjungi segera…itung-itung poromosi, hehehee

video di pantai sundak

 

About these ads

Tentang irwantav

seperti yang anda lihat !!!

Posted on 31 Maret 2012, in Tempat wisata and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: