Iklan PPC Lokal Premium


Sekarang banyak sekali situs web penyedia iklan bertebaran di internet, namun  dari beberapa informasi yang saya pelajari ternyata sedikit iklan yang menyediakan iklan PPC premiun lokal indonesia. Dan kali ini  akan memberikan sedikit info dari Beberapa Iklan PPC Lokal Premium  dan semoga saja bermanfaat untuk anda.

PPC Lokal Premium 1. ID Blog Network

Iklan premium lokal pertama adalah IdBlogNetwork, IBN singkatan dari IdBlogNetwork , dan enaknya dari IdBlogNetwork ialah adanya iklan PPA(pay per action) dari Berniaga yang bisa menjadi ladang untuk meraup rupiah walau pun klik iklan sepi, untuk klik iklannya  berkisar antara 1500 – 2000 rupiah per klik dan untuk PPA Berniaga adalah 3500 per approved barang.

PPC Lokal Premium 2. SITTI Ads

Iklan premium lokal kedua adalah SITTI Ads, untuk nilai klik SITTI Ads termasuk yang terbesar untuk ukuran iklan PPC lokal indonesia dengan nilai klik rata rata antara 400 – 600 rupiah.

PPC Lokal Premium 3. AdStars

Iklan premium lokal ketiga adalah AdStars, Kalo untuk yang ni kayaknay memang betul betul untuk blog atau web yang memiliki reputasi bagus teman jika ingin bergabung menjadi membernya. Mereka mensyaratkan minimal 100 ribu page views tiap bulannya. Jika teman  sudah cukup syarat, tidak ada salahnya untuk mencoba PPC lokal premium yang satu ini.

PPC Premium 4. Innity

Iklan premium lokal ke empat adalah Innity. Untuk yang ini juga memiliki persyaratan yang cukup berat juga, Pasalnya mereka mensyaratkan beberapa poin sama yang sama dengan AdStars yaitu minimal page views 100000. PPC ini terbilang yang paling senior dan yang paling unik dari 4 PPC di atas. Produk yang paling unik adalah CPE (Cost per Engagment). Yaitu produk iklan yang menghitung tiap gerakan kursor kita di area iklan. Kalo saya belum berani untuk mendaftar menjadi anggota dari mereka, jika teman  sudah merasa mampu silahkan saja mencoba dan siapa tahu di terima menjadi anggotanya. Sebenarnya iklan PPC premium ini tidak lokal karena mencakup beberapa negara di asia tenggara namun mereka men-support bahasa indonesia.

PPC Premium 5. Adsense

Sekarang google adsense sudah support bahasa indonesia, iklan adsense akan menyesuaikan sesuai keyword yang ada pada konten. Jadi meskipun kita tidak memilih category blog, iklan akan tetap muncul sesui keyword yang ada dan keunggulan dari google adsense adalah mereka tidak akan kehabisan advertiser dan merupakan iklan PPC terbesar saat ini dan memang bukan iklan PPC Premium lokal namun juga mereka sudah men-support bahasa indonesia.
 
Semoga ulasan di atas mengenai   Beberapa iklan PPC Lokal Premium  ini bisa memnerikan referensi bagus untuk teman teman semuannya agar lebih tahu mengenai daftar iklan ppc premium lokal. Terima kasih dan always spirit.

About irwantav

seperti yang anda lihat !!!

Posted on 21 Maret 2012, in Artikel, Komputer, Tip dan trik and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Yang pasti membayar yang mana ya sob?
    Mungkin jika (sekedar saran loch…) Ada screen shoot dari bukti pembayaran ditulis di artikel lebih meyakinkan kali ya…🙂

  2. JIKA ANDA BUTUH silahkan hub…. ***** #ups

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: