komputer terbaru: paper tab

papertabSebuah tim dari Universitas Queen’s Kanada bekerjasama dengan Intel Labs dan Plastic Logic sedang mengembangkan bentuk baru dari tablet dan komputer layar sentuh fleksibel yang dinamakan PaperTab. PaperTab menggunakan teknologi transistor plastik yang dikembangkan Plastic Logic dan digunakan pada Plastic Logic Reader dan QUE ProReader.

PaperTab diperkuat dengan generasi kedua dari Intel Core i5, berdimensi 10,7 inci dan menggunakan layar sentuh high-resolution E-ink yang fleksibel, anti pecah dan terlihat benar-benar seperti kertas. Bagian dalam PaperTab didesain berbeda dengan tablet konvensional, dengan interface yang dapat menggantikan fungsi monitor komputer.

Kelebihan lain yang dimiliki PaperTab yakni fitur tracker elektromagnetik, yang memungkinkan PaperTab dapat melacak lokasi secara dinamis berdasarkan lokasi sesungguhnya. Paper tab ini diyakini akan merevolusi teknologi komputer dalam 5 tahun ke depan. Kehadiran komputer ini diprediksi akan menggeser posisi komputer tablet yang saat ini tengah menjadi tren di seluruh dunia.

#www.tabloidpulsa.co.id/

About irwantav

seperti yang anda lihat !!!

Posted on 16 Januari 2013, in Berita, Komputer and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: